Rabu, 16 Mei 2012

PAKET TOUR LOMBOK 3D/2N (min 2 pax)

D1 - Tiba di Lombok Airport, Sasak Discovery Tours (L+D)
Setiba anda di Bendara Selaparang, Lombok, anda akan disambut oleh staf kami, dan anda langsung menuju Local resto untuk santap makan siang “RM. TALIWANG IRAMA (Ayam Bakar Bumbu khas Taliwang), kemudian dilanjutkan tours mengunjungi beberapa desa di Lombok dengan berbagai kreatifitas dan keunikannya. Desa pertama yang akan anda kunjungi adalah Desa Banyumulek, yang terkenal dengan kerajian gerabah khas Lombok, disini anda bias membawa pulang hasil karya anda sebagai kenang-kenangan, Selanjutnya Desa Sukarara yang terkenal dengan kerajinan tenunan ikat dan songket; disini anda juga dapat mencoba menenun untuk menambah pengalaman anda. kemudian Desa Rambitan, disini anda bias melihat secara langsung cara hidup Orang Suku Sasak yang sederhana dan masih primitive, Setelah itu Anda juga akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan keindahan pantai Kuta dan Tanjung Aan dengan pasir putihnya yang khas yang berbentuk Merica, dan disini juga anda bias berenang atau bermain pasir untuk menambah keharmonisan suasana. Makan siang akan disajikan di Local resto. Sore harinya kembali menuju Hotel, dan pada malam harinya dilanjutkan acara makan malam di SALSA Resto, setelah makan malam selesai kembali ke Hotel. (free program)

D2 - Full Day, Gili Trawangan Tours (B+L+D)
Setelah sarapan pagi di Hotel, kemudian dilanjutkan tours seharian penuh ke Pulau Gili Trawangan, Ini adalah kesempatan anda untuk dapat menyaksikan keindahan taman laut Gili Trawangan Island Lombok. Perjalanan tour anda akan melalui Hutan Wisata Pusuk yang dihuni oleh kera liar (sempatkan membawa kacang atau buah-buahan untuk mereka), dan setelah itu menuju pelabuhan Bangsal, dimana anda akan menyeberang selama kurang lebih 30 menit ke Gili Trawangan Island menggunakan Boat Charter yang telah kami sediakan. Anda akan mendapatkan acara bebas di Pulau tersebut. Bagi anda yang berkenan dapat menyewa alat-alat renang atau glass bottom boat untuk menyaksikan keindahan taman laut, atau jalan-jalan seputar pulau mengedarai kereta kuda, Sewa sepeda dan lainnya (personal expenses). Santap siang akan disajikan dilocal restoran (BUKAN LUNCH BOX) “JUKU/THE GILIS RESTO” salah satu Restoran terbaik di pulau tersebut. Sore hari anda akan ditransfer kembali dengan boat menuju Bangsal, selanjutnya menyusuri jalan sepanjang pesisir barat menuju Malimbu yang terkenal dengan keindahan pemandangan lautnya, disini rombongan berkesempatan untuk berfoto bersama. Makan malam di “CAFÉ MONTONG”, Kemudian ditransfer menuju Hotel untuk beristirahat. (free program)

D3 - Free Programs, Transfer to Airport (B)
Di hari terakhir setelah sarapan pagi dan proses check out selesai, anda ditransfer menuju Selaparang Airport untuk kembali ke Kota Asal. (end of programs Lombok)

Harga Paket Tour

Harga Mulai Rp. 1.050.000

Harga Paket Termasuk :
1. 3 (tiga) malam menginap di Hotel disertai makan pagi prasmanan 
2. Return Transfer (APO-HTL-APO)
3. Air conditioned transport (Private Coach) 
4. Local Guide fee
5. Professional Indonesia Speaking Guide and Driver
6. 2x Fullday Tour (start pagi)
7. 1x Halfday Tour
8. Biaya masuk ke obyek wisata di Lombok, Donasi & Parkir
9. Biaya Boat Charter pada saat ke Pulau Gili Trawangan (VV)
10. Snorkeling Gear (Fin-Goggle-Masker) di Gili Trawangan 
11. 3x makan siang di Local Resto (preferred)
12. 3x makan malam di Local Resto (preferred)
13. Refreshment (disposable cold face towel/wet tissue)
14. Fresh Mineral Waters in (medium size) selama Tours
15. Fresh Softdrinks (Coca Cola/Sprite/Fanta) in cold box (Kaleng) selama Tours
16. Kalungan Selendang “ Tenun Songket “ dari INTIMAS TOURS pada saat kedatangan (Complimentary)
17. Lombok Souvenir (Complimentary)
 
Harga Paket Tidak Termasuk :
1. Tiket pesawat 
2. Airport Tax
3. Porter 
4. Personal expenses (i.e of Laundry, Telephone, mini bar and etc.)
5. Guide & Driver Tipping

RESERVATION :
(CALL) 021 8370 9902 ,(SMS) 0857 777 97890
(email) info@intimastours.com

--- Best Guarantee For Your Trust ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar