Rabu, 16 Mei 2012

PAKET TOUR BALI 3D/2N

Full Board (min 2 pax)

D1 (Transfer in)
Selamat Datang di Bali, setelah tiba di Bandara Udara Ngurah Rai anda akan di jemput oleh tour guide kami kemudian anda akan di ajak menuju ke tempat parkir, Sebelumnya anda akan di sambut dengan kalungan bunga.Selanjutnya anda akan di ajak ke hotel untuk proses cek in. Tiba di hotel cek in dan acara bebas 

D2 (Bedugul Tour, B-L-D)
Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak mengikuti Bedugul Tour . Adapun obyek wisata yang dikunjungi yaitu Taman Ayun, setelah itu menuju “ Saranam Restaurant “ untuk makan siang. Setelah malan siang, perjalanan dilanjutkan menuju  Bedugul – Pura ulun Danu Berathan. Kemudian di Lanjutkan dengan mengunjungi Joger, untuk membeli oleh oleh khas Bali berupa kaos atau souvenir yang bertuliskan kata – kata lucu. Dari Joger, anda akan diajak menuju Hutan kera Alas Kedaton dan terakhir mengunjungi Pura Tanah Lot sambil melihat keindahan Sunset Setelah itu anda akan di ajak makan malam di “ Ayam Betutu  Restaurant ”. Setelah makan malam anda akan di antar kembali menuju hotel tempat anda menginap. Selanjutnya acara bebas. 

D3 (Transfer Out, B)
Setelah menikmati makan pagi, selanjutnya persiapan untuk proses cek out. Setelah itu, anda akan dijemput oleh guide kami untuk diantar menuju bandara Ngurah Rai untuk Transfer out. Setiba di airport selanjutnya proses check in dan Boarding. Selanjutnya anda berangkat ke kampung halaman tercinta. Sampai jumpa pada tour kami berikutnya.


HARGA PAKET TOUR


850ribu/person


Base on AA Hotel 2* or Miki Hotel 2*

Harga Paket Termasuk :
1. Harga nett dalam RP per orang tanpa komisi
2. 2 Nights Accomodation base on twin share
3. Ac Transportasi
4. Guide berbahasa Indonesia
5. Tour sesuai acara
6. Lunch & Dinner as per itinerary

Harga Paket Tidak Termasuk :
1. Tiket Pesawat
2. Pengeluaran pribadi di luar paket ( Mini Bar, Laundry, Telephone )
3. Aiport Tax & Porter Airport
4. Tipping Guide & Driver


RESERVATION :
(CALL) 021 8370 9902 ,(SMS) 0857 777 97890
(email) info@intimastours.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar