Kamis, 24 Mei 2012

BALI HONEYMOON PACKAGE 5D/4N



D1: Transfer in + Dinner
Selamat Datang di Bali, setelah tiba di Bandar Udara Ngurah Rai anda akan di jemput oleh tour guide kami. Kemudian anda akan di ajak menuju ke tempat parkir, Sebelumnya anda akan di sambut dengan kalungan bunga. Selanjutnya anda akan diajak menuju” Pawon Pasundan Restaurant untuk makan malam. Usai dinner, anda akan diajak menuju ke Hotel  tempat anda menginap untuk proses check in kamar dan selanjutnya acara bebas.
D2: Spa + Foto Adat Bali (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, acara bebas. Siangnya anda akan diajak dijemput oleh guide kami untuk diantarkan menuju “ Ayam Betutu Rest “ yang merupakan restaurant yang menyajikan masakan khas Bali untuk makan siang. Setelah makan siang, anda akan diajak Menuju ke Spa & Body Massage Treatment, dimana anda akan mendapatkan Spa Treatment selama 2 jam Tempat Foto Adat Bali langsung di tempat. Disini anda dapat berfoto dengan pasangan anda dengan menggunakan pakaian khas Pengantin Bali. Setelah itu, anda akan diajak menuju ke “ Golden Palace  “ untuk makan malam. Setelah makan malam anda akan di antar kembali menuju hotel tempat anda menginap. Selanjutnya acara bebas.
D3: Bedugul Tour (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak mengikuti Bedugul Tour . Adapun obyek wisata yang dikunjungi yaitu Taman Ayun, setelah itu menuju “Saranam Restaurant “untuk makan siang. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Bedugul – Pura ulun Danu Berathan. Kemudian di Lanjutkan dengan mengunjungi Joger untuk membeli oleh – oleh khas Bali berupa kaos & berbagai macam souvenir bertuliskan kata – kata lucu. Setelah itu, anda akan diantar menuju Hutan kera Alas Kedaton dan terakhir mengunjungi Pura Tanah Lot sambil melihat keindahan Sunset. Setelah itu anda akan di diantar menuju ke Teuku Umar Garden Restaurant “ yang berlokasi di depan pantai Jimbaran Untuk makan malam dengan menu khasnya yaitu Seafood. Setelah makan malam, anda akan diantar kembali menuu hotel tempat anda menginap. Setelah itu, acara bebas.
D4: Uluwatu Tour (B, L, D)
Setelah menikmati makan pagi dihotel anda akan di jemput untuk mengikuti program tour yaitu : Uluwatu  tour dgn mengunjungi Pantai Tanjung Benoa, Dimana disini anda dapat melakukan berbagai aktivitas Watersport yang tersedia seperti : Parasailing, Banana Boat, jet Ski, Flying Fish, Glass Bottom Boat + Turtle Island , Dll ( Semua permainan Optional ).,setelah itu menuju “ Beranda Rest “ unutk makan siang. Setelah makan siang, anda akan diajak berkeliling GWK, dimana anda dapat melihat salah satu keajaiban dunia berupa patung raksasa dari dewa wisnu. perjalanan di lanjutkan menuju Pura Uluwatu. Disini anda dapat melihat keindahan alam berupa pura yg terletak di ujung tebing dengan pemandangan samudra indonesia. Setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju Gecko Tiram Café Restaurant di Jimbaran untuk makan malam dengan menu khasnya : Sea food Lobster sambil dihiasi umbul2 dan disetup seromantis mungkin sehingga akan menjadi kenangan yang tidak mungkin terlupakan dalam hidup anda. Setelah makan malam anda akan di antar kembali menuju hotel tempat anda menginap. Selanjutnya acara bebas. 
D5: Shopping + Transfer Out (B, L)
Setelah menikmati makan pagi, acara bebas. Selanjutnya melakukan proses check out . Setelah proses check out selesai, anda akan di jemput oleh Tour Guide kami untuk diantarkan menuju Krisna & Kampung Bali untuk membeli oleh – oleh khas Bali. Selanjutnya anda akan diantar menuju Warung Bandunguntuk makan siang. Setelah makan siang, anda akan di antar menuju bandara Ngurah Rai untuk Transfer out. Setiba di airport selanjutnya proses check in dan Boarding. Selanjutnya anda akan berangkat menuju kampung halaman tercinta. Sampai jumpa pada tour kami berikutnya.

Harga Paket Tour

SELLING RATE LA ONLY PER PAX
 Rp                                     2,000.000
 SELLING RATE PACKAGE
 Twin Share
Single Occupancy
Extra Night
 HOTEL OPTION 1
 The Losari Kuta *3
         2,800,000
         3,600,000
     610,000
HOTEL OPTION 2
 Aneka Beach *3
         2,700,000
         3,400,000
     560,000
HOTEL OPTION 3
 The Harmony *3
         2,600,000
         3,200,000
     510,000








Tidak ada komentar:

Posting Komentar